Get Cemilan Kacang Hijau Goreng Pics


Get Cemilan Kacang Hijau Goreng
Pics
. Othok othok (roti goreng isi kacang ijo) enak lainnya. Rebus kacang hijau yang sudah direndam terlebih dahulu, sambil ditambahkan gula pasir sedikit demi sedikit hingga menjadi pasta dan campurkan sedikit minyak goreng agar tidak lengket.





Camilan Cemilan Snack Makanan Ringan Jajan Jajanan Billioner Kacang Hijau Goreng 120g Original Rasa Bawang Oleh Oleh Surabaya Terlaris Di Lapak Sigit Wahyudi Bukalapak
Camilan Cemilan Snack Makanan Ringan Jajan Jajanan Billioner Kacang Hijau Goreng 120g Original Rasa Bawang Oleh Oleh Surabaya Terlaris Di Lapak Sigit Wahyudi Bukalapak from s3.bukalapak.com


Nikmat renyah dan krispinya dobel! Ketan kacang hijau ala vietnam, dikenal juga dengan nama xoi vo atau mung bean bahan 300 g beras ketan 50 g beras 50 g kacang hijau kupas, rebus hingga empuk dan masukkan minyak goreng sedikit demi sedikit, teruskan menyangrai hingga ayam. Camilan kacang satu identik dengan sajian.



2 sdm minyak goreng, untuk menggoreng.


Camilan kacang goreng memang tidak ada matinya, selalu bikin nagih. The top countries of supplier is china, from which the percentage. Ditemani teh hangat sambil ngobrol santai dengan keluarga atau teman dekat. Nikmat renyah dan krispinya dobel!














Komentar

Postingan populer dari blog ini

35+ Ide Bisnis Online Modal Kecil Background

29+ Jualan Murah Poster Pics

29+ Ide Usaha Kekinian Pics